Beranda Headline Mahasiswa FISIP Unsri Kunjungi FISIP Unsyiah

Mahasiswa FISIP Unsri Kunjungi FISIP Unsyiah

BERBAGI
_MG_8165
(Foto: Sutama Muhammad/DETaK)

Sutama Muhammad | DETaK

Darussalam – Dalam rangka mempererat silaturahmi Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Kebangsaan tahun 2013,  Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (FISIP) Universitas Sriwijaya (Unsri) melakukan kunjungan ke FISIP Unsyiah, Kamis (25/07/2013). Mereka disambut oleh Dekan FISIP Unsyiah, Syarifuddin Hasyim dan Pembantu Dekan (PD) III  FISIP, Zainal Abidin AW di ruang  kerja Dekan FISIP Unsyiah.

“Ini merupakan kesempatan kami berkunjung setelah selesai melakukan KKN di Aceh,” kata Syawal Efendi, salah satu mahasiswa FISIP Unsri jurusan Administrasi negara kepada detak-unsyiah.com. Syawal juga mengatakan banyak kesan kesan yang luar biasa setelah ia melakukan KKN selama sebulan di Aceh. “Harapan saya semoga apa yang telah saya dapatkan di Aceh dapat menjadi bekal bagi saya dan rekan-rekan untuk di bawa pulang ke Sumatra Selatan,” ujar Syawal.

IKLAN
loading...


Selain melakukan kunjungan, ke enam mahasiswa asal Unsri tersebut juga berbincang  masalah kampus dengan tuan rumah FISIP Unsyiah. Acara kunjungan ini di tutup dengan penyerahan cinderamata kepada Dekan Fisip unsyiah.[]