Beranda Headline Mahasiswa Baru FISIP Ikuti Sikap

Mahasiswa Baru FISIP Ikuti Sikap

BERBAGI
loading...

DETaK | Banda Aceh – Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Syiah Kuala (BEM FISIP Unsyiah) akan menggelar Silaturrahmi Keakraban Aneuk FISIP (Sikap) Minggu, (25/9/2011). Kegiatan ini sebagai Orientasi dan Studi Pengenalan Kampus (Ospek) bagi mahasiswa baru di fakultas tersebut.

Acara ini merupakan agenda tahunan BEM FISIP. Acara seperti ini telah dilaksanakan oleh tiga angkatan terdahulu. Persiapan yang dilakukan panitia Sikap untuk menyukseskan acara ini memakan waktu selama tiga bulan lebih.

“Alhamdulillah, sejauh ini yang sudah mendaftar kepada panitia kurang lebih 302 peserta,” ujar Azhari Lubis selaku ketua panitia Sikap 2011. Ia juga menambahkan kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi agar tidak ada kesenjangan antar angkatan.

loading...

Azhari menambahkan, Sikap diselenggarakan demi membentuk sebuah ikatan kuat antar mahasiswa lama dan baru karena hal ini sangat penting demi mendorong lahirnya mahasiswa kritis dan kreatif di fakultas yang mempelajari ilmu sosial dan politik itu. “Semoga acara ini dapat ikut memberikan kontribusi demi FISIP lebih baik di masa mendatang.” harapnya. [Al-Mukarramah (AM)].

BERBAGI