Beranda Headline LDK Al-Ahkam Bicarakan Cantik Luar Dalam

LDK Al-Ahkam Bicarakan Cantik Luar Dalam

BERBAGI
Tutorial merias dalam acara ILF ( Devy Alya Pratama [AM]/DETaK)

Devy Alya Pratama [AM] | DETaK

Banda Aceh – Seminar kecantikan dan kesehatan yang menjadi rangkaian acara Islamic Law Fair (ILF) 2016 yang diadakan oleh Lembaga Dakwah Kampus (LDK) Al-Ahkam Fakultas Hukum Universitas Syiah Kuala (Unsyiah) mengambil tajuk “Healthy Inside Georgeous Outside”. Kegiatan teersebut menggandeng Eka Mardalena, dosen Fakultas Kedokteran Universitas Abulyatama dan Nihrasiyah, alumni Psikologi Unsyiah sebagai pemateri, Kamis, 19 Mei 2016.

Dijumpai setelah acara, Siti Jubaidah, panitia seminar memaparkan bahwa seminar tersebut merupakan kegiatan tahunan dari keputrian LDK Al-Ahkam, namun tahun ini acara seminar dari keputrian di masukkan dalam  rangkaian acara ILF 2016.

IKLAN
loading...


“Ini kegiatan khusus dari keputrian, ini rangkaian kegiatan ILF atau expo-nya Al-Ahkam. Seminar ini mengangkat tema demikian karena kebanyakan ahkwat sekarang itu lebih memilih cantik di luar nya aja, tapi disini kita akan membicarakan bagaimana cantik dari luar juga cantik dari dalam,” papar Siti.

Tak hanya itu, para peserta juga dapat menyalurkan keinginannya yang ingin berpakaian syar’i dalam 1 hari dengan adanya “One Day White Syar’i”. Menurut Fanny Harzlita, acara tersebut sangat positif dan dapat memberi pengetahuan baru.

“Acara ini memberi pengetahuan baru. Walaupun dari internet sudah banyak, tapi kalau dengar langsung dan tanya jawab lebih konsen. Buat Fanny sendiri, kegiatan ini positif sekali. Jadi, Fanny harus lebih memperhatikan diri sendiri, karena cantik itu yang penting sehat dan pikiran kita harus bener-bener positif,” komentarnya.

Panitia berharap bahwa kegiatan ini dapat membuat akhwat-akhwat atau perempuan-perempuan yang berpartisipasi lebih baik. Baik dari segi akhlaknya, kepribadian, penampilan, dan sesuai dengan syari’at.[]

Editor: Eureka Shittanadi

BERBAGI