Beranda Beasiswa Kuliah S-1 Ekonomi di Inggris dengan Beasiswa

Kuliah S-1 Ekonomi di Inggris dengan Beasiswa

BERBAGI
London School of Economics (LSE) menyediakan beasiswa bagi pelajar internasional untuk jenjang studi S-1. Sumber: www.huffingtonpost.com

Murti Ali Lingga | DETaK

London School of Economics (LSE) menyediakan beasiswa bagi pelajar internasional untuk jenjang studi S-1. Sumber: www.huffingtonpost.com
London School of Economics (LSE) menyediakan beasiswa bagi pelajar internasional di jenjang studi S-1. Sumber: www.huffingtonpost.com

Darussalam – Skema dukungan London School of Economics (LSE) dibuat untuk membantu para pelajar internasional untuk menyelesaikan studinya. Bantuan studi ini besrannya bervariasi, sesuai kebutuhan finansial tiap mahasiswa.

Banyaknya aplikasi pelamar yang masuk, sehingga tidak semua yang melamar akan mendapatkan beasiswa. Yakni hanya yang lolos seleksi yang akan menerima bantuan studi ini. Di tahun  2012, LSE memberikan 19 beasiswa senilai 3.000-24 ribu poundsterling.

IKLAN
loading...


Penerima beasiswa dapat memperbaharui beasiswa mereka untuk tahun kedua dan ketiga kuliah. Syaratnya, mereka mempertahankan prestasi akademik di kampus.

Sekarang waktunya, pendaftaran beasiswa LSE tahun ini sudah dibuka. Jika berminat, Anda segera melamar, karena pendaftaran berakhir pada 28 April 2014 mendatang.

Jika Anda sudah menerima surat penerimaan sebagai mahasiswa baru, Anda bisa mendapatkan beasiswa dari Undergraduate Support Scheme dengan menyertakan formulir pendaftaran beasiswa.

Informasi lengkap bisa klik di laman London School of Economics.[]