Beranda Headline KSR PMI Unsyiah Buka Pendaftaran Anggota Baru

KSR PMI Unsyiah Buka Pendaftaran Anggota Baru

BERBAGI

Andi Fahreza | DETaK

Darussalam – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Korps Suka Rela (KSR) PMI Unit 01 Universitas Syiah Kuala kembali membuka pendaftaran anggota baru untuk mengikuti Pendidikan Kepalanganmerahan 2016.  Pendaftaran sudah berjalan sejak 8 dan akan berakhir pada 23 September 2016.

Pendaftaran bisa dilakukan dengan manual di komplek RKU 1 Unsyiah. Selain itu, mahasiswa juga bisa mendaftar online di link goo.gl/eBTLLW.

IKLAN
loading...


Persyaratan yang harus dipenuhi diantaranya tercatat sebagai mahasiswa aktif tahun 2014, 2015 dan 2016 dibuktikan dengan fotocopy KTM/Slip Pembayaran SPP, mengisi biodata peserta via online/manual, menyertakan pas foto 3×4 sebanyak 2 lembar dan 4×6 sebanyak 1 lembar, menyerahkan surat persetujuan dari orang tua /wali serta mengikuti tes wawancara.

“Setelah mereka nanti mendaftar ulang via online atau manual, meraka akan mengikuti tes wawancara pada 24 – 25 September 2016,” ujar Pipit, koordinator posko pendaftaran kepada detak-unsyiah.com, Selasa, 20 September 2016.

Sampai saat ini, sebanyak 138 mahasiswa telah melakukan proses pendaftaran dan untuk menunggu dan mengikuti tahapan perekrutan UKM.[]

Editor: Achmad Julio