Beranda Headline Kesiapan Kegiatan Vaksinasi BEM FKH

Kesiapan Kegiatan Vaksinasi BEM FKH

BERBAGI
Sumber: Google

Mutia Dara Authari [AM] | DETaK

Darussalam –  Badan Eksekutif Mahasiswa Univesitas Syiah Kuala Fakultas Kedokteran Hewan (BEM Unsyiah FKH) Kembali mengadakan kegiatan vaksinasi setelah sebelumnya dilaksanakan pada tahun 2012 lalu. Acara tersebut diselenggarakan dalam rangka memperingati World Veterinary Day ( WVD)  dengan tema “Caring Homeless Animals” yang akan dilaksanakan pada Minggu, 1 Mei 2016.

Pelaksanaan kegiatan ini telah dipersiapkan sejak satu minggu yang lalu, sedangkan untuk vaksin tersebut diperoleh dari Dinas Kesehatan Hewan Provinsi Aceh.

IKLAN
loading...


Pelaksanaan  kegiatan ini ditujukan untuk mendorong pencegahan potensi penyakit rabies pada hewan peliharaan. Pihak panitia acara tersebut sudah memasuki tahap pengantaran surat izin kepada kepala desa yang dikecamatan Syiah Kuala Banda Aceh.

Menurut ketua panitia, Razi Satria menyampaikan akan meninjau kembali vaksinasi  di enam bulan kedepan yang kemungkinan untuk daerah kecamatan lain di Banda Aceh.

“Sejauh ini tidak terdapat kendala dari acara, namun hanya partisipasi panitia yang mempunyai  rutinitas yang padat sehingga kami sengaja mengundurnya yang seharusnya  dari tanggal 30 April 2016 menjadi 1 mei 2016,” jelas Razi.[]

Editor: Cut Meliana