Beranda Headline Kerjasama dengan Pusat Bahasa, BEM Buka Kelas TOEFL

Kerjasama dengan Pusat Bahasa, BEM Buka Kelas TOEFL

BERBAGI
Sumber: BEM Unsyiah

Syufiyatuddin Indah Haqqun [AM] | DETaK

Sumber: BEM Unsyiah
Sumber: BEM Unsyiah

Darussalam – PSDM BEM Unsyiah kembali membuka program Foreign Language Training (FLT), yang merupakan program lanjutan dari tahun–tahun sebelumnya. Kali ini FLT langsung bekarjasama dengan Pusat Bahasa Unsyiah. Program yang ditawarkan FLT ini berfokus pada kelas persiapan TOEFL (Test Of English as Foreign Language).

FLT diadakan selama 7 minggu dimulai dari tanggal 15 Mei, dengan 21 kali pertemuan pada hari Selasa, Kamis, dan Sabtu sore, yang diadakan di gedung Pusat Bahasa. Program TOEFL  ini akan membuka 3 kelas dengan kapasitas 20 orang perkelas.  Untuk pemateri, didatangkan dari luar yang direkomendasikan langsung oleh Samsul, selaku ketua Pusat Bahasa Unsyiah.

IKLAN
loading...


Program TOEFL ini bertujuan meningkatkan kualitas bahasa inggris mahasiswa Unsyiah. “Melihat bahasa Inggris merupakan kebutuhan sekarang ini, terutama untuk mahasiswa Unsyiah yang  kita ketahui bahwa kebijakan rektorat menaikaan TOEFL dari 450 menjadi 475, kami berharap  agar mahasiswa terbantu.” Jelas Rifqi Saputra, menteri PSDM BEM Unsyiah.

Pada Senin, 12 Mei 2014, panitia akan mengadakan  technical meeting bersama peserta di kantor BEM Unsyiah dan sebelum kelas dimulai  akan dilakukan pre test practice English untuk memilah peserta sesuai kemampuan mereka agar dapat menyeimbangkan materi yang akan diberikan.[]

Editor : Indri Maulina