Beranda Headline Kenalkan Agribisnis Lewat English Debate

Kenalkan Agribisnis Lewat English Debate

BERBAGI

Keumala Fadhiela | DETaK

Darussalam –  Dalam rangka Agribisnis Fair VIII, Himasep (Himpuanan Mahasiswa Sosial Ekonomi Pertanian) Fakultas Pertanian Unsyiah akan menyelenggarakan English Debate Competition yang diikuti 5 SMA di Banda Aceh dan Aceh Besar, (Senin, 29/4/2013).

Sekolah  yang mengikuti debat ini yaitu SMA 10 Fajar Harapan mengirimkan 2 tim, SMA 2 Banda Aceh tim, SMA 7 Banda Aceh tim, SMA 3 Banda Aceh 1 tim dan SMA Indra Puri, Aceh Besar. Semua tim akan melalui tahap preliminary yang setelah itu akan dilanjutkan dengan tahap semifinal dan final. Pada akhirnya akan ditentukan pemenang 1, 2 dan Best Speaker.

IKLAN
loading...


“Debat ini kami adakan dengan harapan kami dapat memperkenalkan agribisnis ke masyarakat sehingga agribisnis semakin banyak peminatnya. Selain itu, dengan adanya serangkaian acara Agribisnis Fair yang salah satunya debat ini, kami juga berharap silahturahmi dapat terjalin sesama mahasiswa, sekolah-sekolah dan instansi lain,” ujar Ananda B. Prayudha, ketua panitia Agribisnis Fair VIII.

Debat akan berlangsung esok, (30/4/2013) di Fakulas Pertanian Unsyiah. Dengan juri yang berasal dari Fakultas Pertanian dan FKIP, Ananda berharap acara ini berlangung dengan lancar.[]

 

BERBAGI