Beranda Headline Ini Duta Mahasiswa FH Unsyiah

Ini Duta Mahasiswa FH Unsyiah

BERBAGI
Dwi Pragasa Ananda, Duta FH Unsyiah. (Dok. Pribadi)

Ula Safriati [AM] | DETaK

Dwi Pragasa Ananda, Duta FH Unsyiah. (Dok. Pribadi)
Dwi Pragasa Ananda, Duta FH Unsyiah periode 2014-2015. (Dok. Pribadi)

Darussalam – Dwi Pragasa Ananda dan Novianti Wahyuni terpilih sebagai Duta Mahasiswa Fakultas Hukum (FH) Unsyiah periode 2014-2015, mereka dinobatkan sebagai duta mahasiswa pada acara puncak Milad FH yang ke-53 pada Kamis, 5 Desember 2014 lalu.

Mereka terpilih setelah berhasil melewati seleksi yang ditentukan oleh panitia penyelenggara dan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) FH. Tahapan tersebut meliputi wawancara tentang ilmu dasar hukum, sejarah fakultas, keterampilan, dan hasil voting mahasiswa FH.

IKLAN
loading...


“Iya, Alhamdulillah terpilih kemarin. Rasanya senang bercampur beban juga karena ada tambahan tanggung jawab lagi, di samping berorganisasi di kampus dan juga harus mendapatkan prestasi terbaik dari segi akademik maupun yang lain,” ungkap Dwi, kepada detak-unsyiah.com via telepon Sabtu, 6 Desember 2014.

Lanjutnya, visi dan misi ke depan Ia berkomitmen akan membantu Fakultas Hukum menjadi institusi yang berwibawa dan berkualitas dalam hal pendidikan dan pengajaran serta menjadikan representative dari fakultas hukum yang patriot.[]

Editor: Riska Iwantoni