Beranda Headline IMMPERTI Agendakan Munas 2016

IMMPERTI Agendakan Munas 2016

BERBAGI
Spanduk Munas IMMPERTI V (Silmiati Hamzah [AM]/DETaK)

Silmiati Hamzah [AM] | DETaK

Darussalam – Lembaga Dakwah Kampus (LDK) Fakultas Pertanian (FP) Universitas SyiahKuala (Unsyiah), mengadakan seminar dan workshop nasional, seluruh perwakilan mahasiswa LDK se-Indonesia yang tergabung dengan Ikatan Mahasiswa Muslim Pertanian Indonesia (IMMPERTI) untuk meningkatkan kekompakan antar mahasiswa muslim, yang berlangsung 17-20 Maret 2016.

Ketua wilayah I bagian Sumatera Utara, Syakir Daulay mengatakan bahwa pada Kamis dilaksanakan kegiatan seminar nasional, dilanjutkan dengan sidang hingga sabtu dan ditutup dengan touring

IKLAN
loading...


Agendanya itu di hari Kamis ada seminar nasional dan barulah keesokan harinya kita melaksanakan sidang yang akan berlangsung sampai hari Sabtu. Sore harinya kita akan mengadakan touring. Hari Minggu, para peserta akan kembali ke daerah mereka masing-masing,” Jelas Syakir.

Adapun hal yang akan di bahas di sidang nanti adalah Anggaran Dasar Rumah Tangga (ADRT), Garis-Garis Besar Haluan Organisasi (GBHO), Pemilihan ketua umum 2016-2018, penetapan tuan rumah untuk munas 2018, dan membahas hal-hal yang dianggap perlu.

Selain itu perlu diketahui bahwa munas merupakan kegiatan berkedudukan tinggi yang dapat menyamakan persepsi mahasiswa Fakultas Pertanian Indonesia sehingga diharapkan dapat menciptakan muslim yang kompak dan karenana partisipasi mahasiswa diniai penting.[]

Editor: Eureka Shittanadi