Beranda Beasiswa Ikut Kompetisi Film, Raih Beasiswanya!

Ikut Kompetisi Film, Raih Beasiswanya!

BERBAGI
beasiswa filmJAKARTA – Punya karya film pendek ciamik? Daripada hanya disimpan di lemari, coba ikut sertakan filmmu pada kompetisi Film Pendek besutan SAE Institute.Kompetisi tersebut merupakan bagian dari ajang Europe on Screen (EoS) yang akan dihelat pada 3-12 Mei 2013. Asyiknya, tidak hanya diputar pada EoS, pemenang kompetisi bertajuk EoS Scholarship Challenge ini juga akan menerima sebuah HD Video Camera. Hadiah lainnya, menerima beasiswa untuk program pendidikan Digital Film Making selama tiga tahun untuk mendapatkan gelar BA/BSc Hons Digital Film Making.Syarat untuk menjadi peserta kompetisi sangat mudah. Kompetisi ini dibuka untuk umum dan gratis. Peserta hanya perlu memasukkan karya film mereka dari kategori fiksi dan dokumenter. Tapi ingat, film yang diikutsertakan harus belum pernah didaftarkan dalam Kompetisi Film Pendek Europe on Screen sebelumnya.Meski tidak harus menggunakan bahasa Indonesia, film yang diikutsertakan harus disutradarai oleh warga negara Indonesia dan berdurasi tidak lebih dari 20 menit. Film juga diproduksi setelah 1 Januari 2011 dan bukanlah film eksperimental, profil industri/perusahaan, iklan dan program tayangan televisi, iklan layanan masyarakat, atau trailer film. Demikian seperti dikutip dari laman SAE Institute, Kamis (21/2/2013).

Jika kamu memenuhi dengan kriteria tersebut, segera daftarkan filmmu dengan mengirimkan formulir pendaftaran yang sudah diisi lengkap beserta dua foto adegan dengan resolusi 300dpi ke alamat email [email protected] dan [email protected] Ingat ya, foto adegan bukanlah foto di balik layar atau foto pembuat film. Jangan lupa cantumkan “Pendaftaran Kompetisi Film Pendek EoS (Judul Film – Sutradara)” pada bagian Subject e-mail.

Kemudian kirimkan film buatanmu dalam bentuk DVD atau file video dengan resolusi gambar minimum 720×576 dpi (avi atau mov), via pos ke:
Sekretariat Europe on Screen
Jalan Gereja Theresia No. 23 (Pav)
Jakarta Pusat 10350
Indonesia

Cantumkan judul film beserta nama sutradaranya pada DVD yang dikirimkan.

IKLAN
loading...


Kamu bisa juga mendaftarkan filmmu dnegan mengunggahnya ke idfilmcenter.com/filmbox untuk diteruskan ke panitia EoS 2013. Cantumkan “PENDAFTARAN KOMPETISI FILM PENDEK EOS 2013” pada isian deskripsi video.

Deadlinenya 18 Maret 2013, ya. Informasi lengkap tentang EoS Scholarship Challenge ini dapat disimak di laman SAE Institute. []

Sumber: Okezone