Beranda Headline IFF, Berpotensi Jadi Objek Wisata Tahunan

IFF, Berpotensi Jadi Objek Wisata Tahunan

BERBAGI
Pengunjung antusias datangi stan salah salu usahawan lokal (Alfira Oksalina Shinta [AM]/DETaK)

Alfira Oksalina [AM] | DETaK

Darussalam –¬†International Food Festival (IFF) yang menghadirkan berbagai macam Food Court dari berbagai negara dan usahawan lokal di bidang makanan yang diselenggarakan di AAC Dayan Dawood Universitas Syiah Kuala (Unsyiah) dinilai berpotensi menjadi objek wisata oleh usahawan lokal, Selasa, 3 Mei 2016.

Acara ini menghadirkan berbagai macam makanan yang tidak hanya dijual oleh mahasiswa internasional dari negaranya masing-masing tetapi juga dari usahawan lokal Banda Aceh dan sekitarnya.

IKLAN
loading...


Nova Rahmawati, salah satu usahawan lokal mengaku senang dengan antusiasme para pengunjung. Menurutnya, acara tersebut sangatlah menarik.

“Acara seperti ini sangat bagus dan saya harapkan dapat berjalan secara rutin,” ungkapnya.

IFF adalah lanjutan dari acara Korean Food Festival yang di tahun-tahun sebelumnya rutin diadakan dan merupakan rangkaian dari acara Dies Natalis Unsyiah ke-55.

Iin, usahawan lokal lain yang menjajakan hasil kreativitasnya mengungkapkan bahwa event seperti IFF jika dikemas dengan lebih baik dan diadakan secara rutin maka dapat berpotensi menjadi objek wisata.

“Dengan harga yang terjangkau oleh mahasiswa dan keberagaman kuliner yang dijajakan ini dapat menjadi ajang wisata sekaligus edukasi,” pungkasnya.[]

Editor: Eureka Shittanadi