Beranda Headline Ichwan Hassafa dan Debbie Silviana jadi Dumas GenRe 2014 Provinsi Aceh

Ichwan Hassafa dan Debbie Silviana jadi Dumas GenRe 2014 Provinsi Aceh

BERBAGI
Foto bersama seusai penobatan pemenganang Duta Mahasiswa 2014. Riyanti Herlita [AM]/ DETaK

Riyanti Herlita [AM] | DETaK

Foto bersama seusai penobatan pemenganang Duta Mahasiswa 2014. Riyanti Herlita [AM]/ DETaK
Foto bersama seusai penobatan pemenganang Duta Mahasiswa 2014. Riyanti Herlita [AM]/ DETaK

Banda Aceh – Ichwan Hassafa (Mahasiswa FE Unsyiah) dan Debbie Silviana (Mahasiswi Poltekkes Aceh) berhasil meraih Juara I. Sehingga, pasangan tersebut berhak dinobatkan sebagai duta Mahasiswa GenRe 2014 Provinsi Aceh yang akan mewakili Aceh dalam Pemilihan Duta Mahasiswa (Dumas) GenRe 2014 ke tingkat nasional pada Mei mendatang di Jakarta.

Hasil itu diperoleh pada malam puncak penobatan Duta Mahasiwa GenRe 2014 Provinsi Aceh yang dibuka langsung oleh Kepala Perwakilan BKKBN Aceh NatsirIlyas, M. Humdi di Gedung ACC Sultan II Selim, Banda Aceh. Rabu, 16 April 2014 lalu.

IKLAN
loading...


Acara yang di gelar BKKBN tersebut berlangsung meriah dengan penampilan dari seniman rapa-I geleng Pocut Baren Man Model, Seniman Mulia Tet-Tet, Hip Hop Nanggroe Side dan Amoba.

Sementara itu, Novian Aulia (Mahasiswa STAIN Malikussaleh) dan Azzah Ulya (Mahasiswi FKIP Kimia Unsyiah) berhasil meraih Juara II. M Fadil (Mahasiswa FKG Unsyiah) dan Shahira Ulfa (Mahasiswi Komunikasi Unsyiah) berhasil meraih juara III. Suji Edwar (Mahasiswa T. Hasil Pertanian Unsyiah) dan Khairunnisa Daud (Mahasiswi Unimal) berhasil meraih juara Fotogenic. Ali Hasymi (Mahasiswa Teknik Pertambangan Unsyiah) dan Cut Sannas Saskia Mahasiswi (Teknik Arsitektur Unsyiah) berahsil meraih juara Favorit. Izwar Mahasiswa (Ilmu Politik Unsyiah) dan Tjut Aqsha Annatasya (Mahasiswi Kedokteran Gigi Unsyiah) berhasil meraih Juara Intelligence.

“Harapannya untuk yang Juara I,  semoga dapat mengharumkan nama Aceh ketingkat Nasional, semoga dapat menjalankan tugasnya dengan mempromosikan program GenRe khususnya buat para remaja di Aceh agar dapat merencanakan kehidupannya secara matang dan baik,” harap Koordinator acara, Rahmat Nazillah.

Dengan terpilihnya Duta Mahasiswa ini dapat mempromosikan program GenRe khususnya dikalangan para remaja dan dapat mengharumkan nama Aceh di tingkat Nasional.[]

Editor: Murti Ali Lingga