Beranda Headline Himakasi Gelar Pemutaran Film “Cerita Alam Dari Pesisir’

Himakasi Gelar Pemutaran Film “Cerita Alam Dari Pesisir’

BERBAGI
(Foto: Istimewa)
(Foto: Istimewa)
(Foto: Istimewa)

Siaran Pers | DETaK

Banda Aceh – Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi (Himakasi) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Unsyiah akan menggelar pemutaran film bertajuk “Cerita Alam dari Pesisir” garapan komunitas Karya Kita Kreatif (K3),  Jum’at (11/1/2013), pukul 20.00 WIB di Gedung Sultan II Selim, Banda Aceh.

Film tersebut mengisahkan persahabatan tiga bocah pesisir Alu Naga. “Kisah berawal saat mereka sudah tidak merasakan gempa pasca lima tahun tsunami, namun pada suatu hari gempa besar melanda daerah tersebut dan membuat mereka trauma,” kata Hikmah Mulyadi, produser film “Cerita Alam dari Pesisir” dalam siaran pers yang diterima detak-unsyiah.com, Jumat (10/1/2013).

IKLAN
loading...


Film “Cerita Alam dari Pesisir” berdurasi 10 menit.  Komunitas Karya Kita Kreatif (K3) adalah sebuah komunitas sineas muda Aceh peraih juara pertama Disaster Risk Reduction Short Movie Competition tingkat Nasional di Jakarta, (20/12/2012) silam.

Selain “Cerita Alam Dari Pesisir”, Himakasi juga memutar film garapan Miles berjudul “Pesan dari Samudra.” Tidak hanya itu, akan ada penampilan pembacaan puisi, tari ranub lampuan, beatbox, dan stand up comedy yang turut meramaikan acara pemutaran film Cerita Alam dari Pesisir.

Pemutaran film ini gratis dan terbuka untuk umum. []