Beranda Headline Himageo Gelar Konser Amal Untuk Korban Banjir Aceh

Himageo Gelar Konser Amal Untuk Korban Banjir Aceh

BERBAGI
(Foto: Bayu Septi Mingga)
(Foto: Bayu Septi Mingga)

Bayu Septi Mingga | DETaK

Banda Aceh – Himageo (Himpunan Mahasiswa Geografi) Fakultas Ilmu Keguruan dan Pendidikan (FKIP) Unsyiah menggelar konser amal untuk membantu korban banjir pantai barat selatan Aceh di Yellow Café, Rabu, (29/05/2013).

Aksi sosial yang bertemakan “satu tangan merangkul sejuta tangisan” ini berjalan sangat meriah. Acara ini dihadiri beberapa artis dan musisi Aceh seperti Rafly ‘Kande’, Din Sajak, Yannies And Friends, sanggar seni Himageo Unsyiah, sanggar seni Seulawet IAIN, Stand Up Comedy, Komunitas Jeunerob.

IKLAN
loading...


Rifky Noviansyah, ketua acara tersebut mengatakan, selain konser, pihak panitia juga melakukan penggalang dana dengan menyediakan kotak amal untuk para pengunjung yang nantinya akan diberi kepada korban banjir di pantai barat selatan Aceh. “Dua minggu setelah konser dan penggalangan dana ini, kami akan langsung terjun ke lokasi bencana banjir tersebut untuk melakukan bakti sosial. Target kami dalam penggalangan dana ini sekitar 10 juta ke atas,” jelasnya.

Menurutnya, Rafly dipilih sebagai bintang tamu utama karena banyak yang sudah mengenal sosok Rafly, “sehingga lebih memikat pengunjung dan lokasi yang dipilih pun tepat ditengah kota.” Katanya. Konser Amal ini juga didukung oleh beberapa sponsor seperti BKKBN, I Love Aceh Community, Komunitas Jeunerob, Komunitas Foto Bokeh, Yellow Cafe.[]