Beranda Headline Himafi Unsyiah Gelar Acara Peunahaba 2012

Himafi Unsyiah Gelar Acara Peunahaba 2012

BERBAGI

Nurhamidah| DETaK

 

(Foto: Nurhamidah/DETaK)

Darussalam – Himpunan Mahasiswa Fisika (Himafi) melaksanakan kegiatan  “Peusijuek sarjana dan mahasiswa baru” (Peunahaba) 2012 pada 29-30 September di Fkip Unsyiah. Acara tahunan ini di ikuti oleh 75 Mahasiawa Baru dan 20 orang sarjana.

IKLAN
loading...


“Kegiatan ini bukanlah sebagai ajang balas dendam dari senior, tapi lebih  pada pengenalan prodi Fisika kepada mahasiswa baru, pengenalan sistem kuliahnya, dan pengenalan kampus sehingga dapat membantu adek leting dalam proses perkuliahan”, ujar Panitia Acara Husni Tamrin.

Adapun untuk rangkaian acara, hari pertamanya itu acara pengenalan lingkungan kampus dan jurusan, serta pengenalan organisasi kampus. Acara tersebut dihadiri oleh dosen Fkip Fisika, alumni dan panitia. Sedangkan hari keduanya ada  ajang kreasi, olahraga kekompakan yang bertempat di Taman Rusa, Sibreh.

Ia menambahkan acara ini terselenggara setelah mengantongi izin dari pembimbing Himpunan Ibu Drs.Elisa Kasli,Msi. Mengenai surat larangan ospek dari Rektor tetap kita pegang sebagai arahan untuk acara kami, dan kita sesuaikan acara sesuai dengan surat edaran tersebut, katanya.

Husni menjelaskan “ospek baru dikatakan mendidik apabila dapat memberikan efek positif  dan bermanfaat bagi Mahasiswa Baru dalam proses perkuliahan”, tutupnya.[]