Beranda Headline Hari Tenang, Semua Atribut Kampanye Sudah Dicabut

Hari Tenang, Semua Atribut Kampanye Sudah Dicabut

BERBAGI
Baliho pemira Unsyiah yang dipasang KPR (Foto: Ferdian A. Majni/DETaK)

Riza Novita | DETaK

Baliho pemira Unsyiah yang dipasang KPR (Foto: Ferdian A. Majni/DETaK)

Darussalam – Atribut kampanye yang dalam beberapa hari terakhir dipasang di lingkungan kampus Unsyiah, sejak Selasa (4/12/2012) pagi tadi tak lagi terlihat. Ini sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan Komisi Pemilihan Raya (KPR) bahwa tanggal 4 Desember 2012 merupakan hari tenang bagi seluruh proses kampanye menjelang Pemilihan Raya (Pemira) Unsyiah.

“Seluruh atribut kampanye telah kami cabut semalam,” kata Fadhil, salah satu calon Presiden Mahasiswa (capresma) Unsyiah.

IKLAN
loading...


Hal serupa juga dikatakan Capresma lainnya, Darlis Aziz. Pihaknya juga telah menarik seluruh atribut kampanye yang ada di lingkungan kampus tadi malam. “Semalam Timses kami telah mencabut semua atribut kampanye.”

Sementara itu, beberapa mahasiswa Unsyiah yang ditemui detak-unsyiah.com juga mengaku tak lagi melihat serta menerima pesan bernada kampanye sejak Selasa pagi. “Beberapa hari yang lalu saya sering menerima sms kampanye Pemira, tapi dari semalam sampai sekarang udah gak ada lagi yang kirim,” tutur Hanum Ansari, mahasiswa FKIP Unsyiah.

Sementara itu, berdasarkan pantauan detak-unsyiah.com, seluruh atribut kampanye dari semua calon, baik berupa spanduk, poster, selebaran, maupun media-media kampanye lainnya sudah tak lagi tersebar di lingkup Unsyiah.  Padahal, beberapa hari belakangan, media luar ruang kampanye itu ikut memeriahkan suasana kampus jelang pesta demokrasi Rabu, (5/12/2012) besok. []