Beranda Headline Guest Stars di “Relax and Easy @unsyiah_lib”

Guest Stars di “Relax and Easy @unsyiah_lib”

BERBAGI
Tamu undangan dan pengunjung pustaka sedang menyaksikan pertunjukan seni SANT ART | (Riyanti Herlita/ DETaK)

Muhammad Chalid Isra [AM] | DETaK

Tamu undangan dan pengunjung pustaka sedang menyaksikan pertunjukan seni SANT ART | (Riyanti Herlita/ DETaK)
Tamu undangan dan beberapa pengunjung pustaka sedang menyaksikan pertunjukan seni SANT ART.(Riyanti Herlita/DETaK)

Darussalam – SANT ART tampil live performance sebagai guest start di pertunjukan seni “Relax and Easy @unsyiah_lib”, Rabu siang di Perpustakaan Unsyiah, 4 Maret 2015.

Acara ini terselenggara atas kerjasama Perpustakaan Unsyiah dengan Kementerian Pengembangan Sumber Daya Mahasiswa (PSDM) Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Unsyiah 2015.

IKLAN
loading...


Rencananya, kegiatan perdana ini akan rutin berlangsung setiap minggunya pada hari rabu pukul 14.00 WIB – 14.30 WIB, di lantai 2 Pustaka Unsyiah dan akan meriahkan oleh komunitas-komunitas seni mahasiswa Unsyiah.

Dalam kata sambutannya, kepala perpustakaan Unsyiah Taufiq Abdul Gani, mengungkapkan kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan kunjungan dan juga pengenalan Pustaka kepada mahasiswa.

“Perpustaakan itu fungsinya bukan hanya tempat penyimpanan buku, tetapi juga berfungsisebagai tempat rekreasi dan tempat menyalurkan bakat mereka,” jelasnya, kepada detak-unsyiah.com disela-sela kegiatan tersebut.

Mahasiswa sangat mengapresiasi kegiatan ini. Vianti Cintya Putri, mahasiswi Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (MIPA). “Menurut saya dengan ada kegiatan seperti ini, orang-orang ke pustaka bukan hanya untuk membaca saja, tapi juga menikmati hiburan. Dan juga bisa menjadi tempat menyalurkan bakat,” katanya.

Lanjut dia, kegiatan ini adalah salah satu program yang kreatif dan saya berharap kedepannya kegiatan ini terus terlaksana dan memberi banyak manfaat kepada semua pengunjung pustaka.

Namun, hal yang berbeda dirasakan oleh Ramadhana Fajri Foenna, menurutnya acara yang sangat bagus dan kreatif untuk menuang kreatifitas mahasiswa tersebut, sedikit mengganggu mahasiswa yang menggunakan komputer. Kendati demikian, dalam kata sambutannya, Taufiq telah menyampaikan permohonan maaf bagi mahasiswa yang merasa terganggu dengan menyarankan untuk berpindah ke ruangan kedap suara yang beraada di lantai 2 maupun di lantai 3 selama berlangsungnya kegiatan tersebut.

Selanjutnya, di informasikan dalam minggu depan akan tampil performance dari kelompok paduan suara academia Unsyiah tanggal 11 Maret 2015, Pantonim Anak FKIP tanggal 18 maret 2015 dan Kelolaan Dr. Ella Fakultas Teknik pada tanggal 1 April.[]

Editor : Riyanti Herlita