Beranda Headline Tingkatkan Kenyamanan, Unsyiah Renovasi RKU

[Foto] Tingkatkan Kenyamanan, Unsyiah Renovasi RKU

BERBAGI

Dony Prasetyo [AM] | DETaK

Darussalam – Menjelang awal tahun 2014 pihak Rektorat Unsyiah melakukan renovasi Ruang Kuliah Umum I , II ,III dan IV. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan kenyamanan mahasiswa dalam mengikuti perkuliahan, sebagaimana yang diketahui selama ini jika ruang RKU sering dikeluhkan oleh mahasiswa karena ketidaknyamanannya.

Hal ini disampaikan Suhaimi, ketua Unit Pelaksana Teknis (UPT)  Mata Kuliah Umum (MKU) Unsyiah. Jum’at, (29/11/2013). Namun dalam pelaksanaan perenovasian ini dinilai sebagian orang kurang tepat, dikarenakan mengganggu proses jalannya perkuliahan. “Ya, mungkin kita terganggu dengan suara-suara mesin dan ketokan palu yang terdengar saat kami sedang belajar di RKU III. Jadi merasa kurang fokus aja dalam konsentrasi waktu belajar  di RKU. Terlebih lagi ini kan lagi masa-masa ujian tengah semester,” keluh Satria salah satu mahasiswa Ilmu Politik FISIP Unsyiah.

IKLAN
loading...


Suhaimi mengatakan, bahwa sebelumnya mereka telah mengantisipasi hal ini terjadi. “Kami sudah mengantisipasi hal ini. Dan dari pihak Rektorak sendiri sudah menghimbau bahwa aka ada rehab  di gedung RKU. Sebelumnya pun  kami sudah menghubungi pihak fakuktas dan dosen pengajar. Dan Insya Allah pembangunan ini kita harapkan secepatnya terselesaikan. Ya, paling tidak akhir tahun ini sudah terenovasi semuanya,” jelasnya.[] (Foto: Dony Prasetyo / DETaK)

IMG_9555

IMG_9552

IMG_9561

BERBAGI