Beranda Headline FORMASU Unsyiah Baksos di Pantai Pulo Kapuk

FORMASU Unsyiah Baksos di Pantai Pulo Kapuk

BERBAGI
Membersihkan sampah. (Achmad Julio [AM]/DETaK)

Achmad Julio [AM] | DETaK

Mempersihakan sampah. (Achmad Julio [AM]/DETaK)
Mempersihakan sampah. (Achmad Julio [AM]/DETaK)

Darussalam – Forum Mahasiswa Sumatera Utara (FORMASU) Universitas Syiah Kuala (Unsyiah) Banda Aceh, melaksanakan Bakti Sosial dan Outbound, di Pulo Kapuk, Aceh Besar Minggu, 24 Mei 2015.

Acara tersebut merupakan agenda tahunan yang dilakukan oleh FORMASU, berbeda dari tahun sebelumnya kali ini acara tersebut diisi dengan membersihkan sampah di sepanjang pantai Pulo Kapuk dan pemberian sarana kebersihan seperti tong sampah dan pamplet peringatan larangan buang sampah sembarangan.

IKLAN
loading...


Setelah melaksanakan bakti sosial kemudian acara diisi dengan outbound seperti games dan unjuk gigi dalam ketermpilan seni musik.

“Kegiatan bakti sosial dan outbound kali ini mempunyai tujuan nyata yaitu untuk mempererat tali silaturahmi anak SUMUT yang menuntut ilmu di Universitas Syiah Kuala.” Kata Sondi Silalahi, ketua panitia kepada detak-unsyiah.com disela – sela kegiatan.

Untuk diketahui, FORMASU merupakan wadah berkumpulnya anak asal SUMUT yang merantau untuk kuliah di Negeri Serambi Mekah, Aceh. ‚ÄúDisinilah wadah untuk saling mengenal satu dengan yang lain yang berbeda – beda fakultas,” jelas Sondi Silalahi yang juga tercatat sebagai mahasiswa FISIP Unsyiah angkatan 2014.

Editor: Riska Iwantoni