Beranda Headline FK Nyatakan 20 Peserta yang Tidak Mengikuti Ujian Gugur

FK Nyatakan 20 Peserta yang Tidak Mengikuti Ujian Gugur

BERBAGI
Ist.

Nurul Husna [AM] | DETaK

Darussalam – Ujian Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) 2016 yang diikuti oleh 300 peserta di Fakultas Kedokteran (FK) Universitas Syiah Kuala (Unsyiah) berlangsung lancar. Selasa, 31 Mei 2016.

Ditemui di gedung F lantai 1 FK Unsyiah, Teuku Husni, Wakil Dekan III dan juga kordinator ujian di fakultas tersebut memaparkan proses berlangsungnya ujian SBMPTN di sana. Dikatakannya, ada 20 peserta yang tercatat tidak hadir dalam ujian SBMPTN yang berlangsung di Fakultas Kedokteran Unsyiah.

IKLAN
loading...


“Peserta yang terlambat kurang dari 30 menit masih diperbolehkan masuk dan mengikuti ujian, sementara sebanyak 20 peserta yang tidak hadir dalam ujian maka langsung dinyatakan gugur atau tidak lulus,” paparnya.

Ia juga mengatakan bahwa sebanyak 3 ruangan dijadikan sebagai tempat ujian dapat menampung 200 peserta ujian, sementara sisanya memakai ruangan Jurusan Psikologi FK.

Secara keseluruhan, tidak ada permasalahan yang berarti yang mengganggu selama pelaksanaan ujian SBMPTN di FK Unsyiah. Hanya saja permasalahan seperti beberapa peserta yang lupa membawa surat-surat sesuai dengan syarat-syarat yang sudah ditentukan. Peserta pun tetap masih diperbolehkan mengikuti ujian, namun setelah proses ujian berlangsung peserta tersebut harus melapor dan menghadap panitia untuk melengkapi surat-surat tersebut.[]

Editor: Eureka Shittanadi

BERBAGI