Beranda Headline FH Selenggarakan Seleksimi Tingkat Fakultas

FH Selenggarakan Seleksimi Tingkat Fakultas

BERBAGI

Riska Iwantoni | DETaK

_MG_1009
Suasana Seleksimi di auditorium Fakultas Hukum Unsyiah (Riska Iwantoni/DETaK)

Darussalam – Fakultas Hukum (FH) Unsyiah menyelenggarakan Seleksi Seni Mahasiswa (Seleksimi) tingkat fakultas dengan tema “Membangun Mahasiswa–Mahasiswi Berkreasi Tanpa Basa Basi” di lobi auditorium FH Unsyiah, Senin, 12 Mei 2014.

Seleksi tersebut dimaksudkan untuk memilih mahasiswa terbaik di bidang seni yang akan mewakili FH di tingkat Unsyiah dan nasional.

IKLAN
loading...


“Harapan kita, dengan penyeleksian ini, bisa menang di tingkat Unsyiah dan juga tingkat nasional, sehingga nama Fakultas Hukum bisa mewakili dan membawa kemenangan nantinya,” tutur Fahrun Nisa, ketua panitia kepada  detak-unsyiah.com di sela-sela acara.

Penyeleksian akan dilakukan oleh dewan juri yang terdiri dari Pembantu Dekan III FH; Mukhlis, alumni, serta mahasiswa Fakultas Hukum yang ahli di bidangnya masing-masing.

Ada sebelas bidang seni yang diseleksi secara serentak yaitu pop putra-putri, dangdut putra-putri, penulisan lakon, cerpen, puisi, monolog, komik strip, lukis, poster, fotografi, dan baca puisi.

“Semua bidang tersebut diseleksi secara serentak hari ini (12 Mei 2014), nama pemenang  akan langsung diumumkan sekitar jam 6 sore,” ujar Fahrun.

Dikatakannya, dalam seleksi tingkat kampus ini, peserta yang berhasil meraih juara 1, 2, dan 3 akan mendapatkan trofi serta sertifikat.[]

Editor: Miftahul Jannah