Beranda Headline FEB Unggul Atas FISIP dalam Ajang Basket FAKIP

FEB Unggul Atas FISIP dalam Ajang Basket FAKIP

BERBAGI
Pertandingan basket antara FEB (kuning-hitam) dan FISIP (merah). (Zikrina Munawarah [AM] / DETaK)

Zikrina Munawarah [AM] | DETaK

Darussalam – Tim basket putra Fakultas Ekonomi Bisnis (FEB) dinyatakan lolos dari babak penyisihan setelah mengalahkan tim basket putra Fakultas Ilmu sosial dan Ilmu Politik (FISIP), di gelanggang mahasiswa Unsyiah, Jum’at, 4 november 2016.

Pertandingan tersebut berlangsung sekira pukul 16.00-18.00 WIB dengan selisih poin 38-16. Meski demikian, kemenangan tersebut bukan berarti membuat mereka puas. Mereka mengaku akan lebih waspada dengan kemungkinan bertanding dengan tim yang jauh lebih kuat.

IKLAN
loading...


“Mungkin dengan kemenangan ini, kami bisa saja bertemu dengan tim yang lebih hebat,” ujar Bilal Syahrial, pelatih tim basket putra FEB.

Ajang tersebut berlangsung sejak 3 -13 november 2016 mendatang, diselenggarakan oleh Fakultas Ilmu Pendidikan dan keguruan (FKIP) yang merupakan salah satu rangkaian acara Festival Aneuk FKIP (FAKIP).

Adapun peserta pertandingan basket, terdiri atas delapan tim putra tingkat mahasiswa, sepuluh tim putra tingkat SMA, dan delapan tim putri tingkat Mahasiswa dan SMA.

Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturrahim antar-pemain basket dan akan memperebutkan total hadiah senilai Rp.10.000.000,00- (sepuluh juta rupiah).

“Pertandingan basket ini diadakan untuk menjalin silaturrahim antar-pemain basket, baik tingkat SMA maupun mahasiswa dengan total hadiahnya Rp.10.000.000,00- (sepuluh juta rupiah),” Ucap Cut Indira DP, menejer tim basket FKIP.[]

Editor: Eureka Shittanadi