Beranda Headline Faisal A. Rani Dekan Baru Fakultas Hukum Unsyiah

Faisal A. Rani Dekan Baru Fakultas Hukum Unsyiah

BERBAGI

Mirza | DETaK

Foto: Dok. DETaK
Foto: Dok. DETaK

Darussalam –  Prof. Dr. Faisal A. Rani, SH., M. Hum. terpilih sebagai Dekan Fakultas Hukum Unsyiah periode 2013-2017 dalam Rapat Senat Pemilihan Dekan Fakultas Hukum Unsyiah yang berlangsung di aula fakultas tersebut, Rabu (19/12/2012).

Faisal menang setelah mengumpulkan 51 suara, mengalahkan Muklis, SH. M. Hum. yang hanya mengantongi 9 suara saja. Dengan demikian Faisal akan melanjutkan roda kepemimpinan fakultas hukum menggantikan dekan yang menjabat sekarang, Daud Yoesoef, SH. MH.

IKLAN
loading...


Panitia pemilihan dekan, Fikri mengatakan, pemilihan dekan kali ini hanya untuk memenuhi syarat saja. “Sebenarnya pemilihan kali ini hanya aklamasi, sudah sepakat semua  Prof. Dr.  Faisal A. Rani, SH., M. Hum., tapi untuk memenuhi syarat harus ada dua calon,” kata Fikri.

Dekan Fakultas Hukum Unysiah, Daud Yoesoef mengatakan, dengan terpilihnya Faisal A. Rani sebagai dekan baru, semoga ke depan Fakultas Hukum dapat lebih baik. ”Agresif sesuai dengan arahan rektor, ke arah yang lebih baik lagi dan meningkatkan disiplin dosen dan karyawannya,” katanya.

Sementara itu, dekan terpilih, Faisal A. Rani, menyatakan kesiapanya bekerja sebagai Dekan Fakultas Hukum Unsyiah untuk periode ke depannya serta akan memperbaiki kekurangan, baik dari segi akademisi dan lainnya.

Riko Ari Pratama Ketua BEM Fakultas Hukum Unsyiah, mengharapkan, “ke depan pihak dekanan mengadakan hubungan lebih baik dengan mahasiswa dan mendukung penuh kegiatan organisai kampus fh (fakultas hukum). Melihat Prof. Faisal sebagai guru besar fh, kita berharap ada perubahan yang lebih baik,” harap Riko.[]