Beranda Headline Fahmy Armanda Pimpin Himabio

Fahmy Armanda Pimpin Himabio

BERBAGI

 Ricky Syahrani | DETaK

(Foto: Dok. Himabio)

Darussalam – Ketua Himpunan Mahasiswa Biologi (Himabio) terpilih, Fahmy Armanda, hari ini dilantik, ia akan memimpin Himabio untuk kepengurusan baru periode 2012-2013. Fahmy Armanda terpilih sebagai ketua Himabio pada Pemilihan Raya (Pemira) Himabio 8 November yan lalu. “Perasaan saya saat terpilih bercampur aduk,” kata Fahmi kepada detak-unsyiah.com, Kamis (6/12/12).

Fahmy mengatakan, ia akan berusaha membawa Himabio menjadi lebih baik lagi. “Saya berharap dengan terpilihnya saya, Himabio akan lebih baik dalam bidang akademik maupun di bidang yang lainnya,” terangnya.

IKLAN
loading...


Salah seorang mahasiswa biologi, Zainuddin menyebutkan, hasil Pemira Himabio beberapa waktu lalu dilakukan dengan cara aklamasi. “Sebab kandidat nomor dua, Irfan Wahyudi mengundurkan diri,” paparnya. Sebelumnya, Pemira Himabio sendiri hanya diikuti oleh dua kandidat saja, yakni Fahmy dan Irfan Wahyudi.

Kendati demikian, Zainuddin berharap, Fahmy dapat menjalankan visi dan misinya dengan jelas. “Semoga dapat memimpin Himabio lebih baik ke depan dan jangan ada kotak-kotak dalam warga, karena Himabio adalah penghimpun seluruh mahasiswa biologi,” sebutnya.

Pelantikan tersebut diadakan di lantai 3, Auditorium Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikkan (FKIP) Unsyiah. Dalam pelantikan itu, juga menampilkan kreatifitas-kreatifitas mahasiswa, seperti musikalisasi puisi, tari ranup lampuan, nasyid, tari kreasi, dan ditutup dengan tarian Gayo dari mahasiswa Jurusan Biologi.[]