Beranda Headline Donor Darah, Berikan Kupon Undian Motor Bagi Pendonor

Donor Darah, Berikan Kupon Undian Motor Bagi Pendonor

BERBAGI
Donor Darah yang dilakukan di Fakultas Teknik Unsyiah Selasa, 22 November 2016. (Zikrina Munawarah [AM] / DETaK)

Zikrina Munawarah [AM] | DETaK

Darussalam – Palang Merah Indonesia (PMI) Banda Aceh bekerja sama dengan Korps Sukarela (KSR) PMI unit 01 Universitas Syiah Kuala ( Unsyiah) mengadakan kegiatan donor darah di Fakultas Teknik, Selasa, 22 November 2016.

Bagi pendonor setelah mendonorkan darahnya, akan diberikan bingkisan serta sebuah kupon undian, untuk mengambil hadiah di Kantor PMI Banda Aceh pada tanggal 14 Juni 2017 dalam rangka peringatan hari donor darah sedunia.

IKLAN
loading...


Ada banyak doorprize yang disiapkan serta hadiah utama, yaitu tiga unit sepeda motor yang akan diundi serta diumumkan pada hari itu. Bagi pemenang, harus membawa kupon saat pengambilan hadiah.

Perwakilan dari unit donor darah PMI, Fauzan Irwani mengatakan bahwa kegiatan  tersebut telah berlangsung sejak dua hari yang lalu.

“Kegiatan ini diadakan sudah dari kemarin dan terkumpul 23 kantong darah. Seharusnya sehari itu harus ada 100 kantong darah, mengingat banyaknya kebutuhan darah yang diperlukan, sedangkan sampai siang hari ini saja baru terkumpul 18 kantong darah,” terangnya.

Meski demikian donor darah masih akan berlangsung sampai dua hari ke depan, namun akan dilaksanakan di Fakultas Pertanian.[]

Editor: Cut Meliana