Beranda Headline FP Unsyiah Gelar Workshop Kewirausahaan

FP Unsyiah Gelar Workshop Kewirausahaan

BERBAGI
(Foto: Istimewa)

Keumala Fadhila | DETaK

(Foto: Istimewa)

Darussalam – Amir Teungku Ramly, direktur utama Pumping Indonesia hadir dalam workshop kewirausahaan yang digelar oleh Fakultas Pertanian Unsyiah, Sabtu (1/12/2012).

“Menjadi pengusaha harus bisa berpikir sebagai pengusaha,” ujar Amir Teungku Ramly. Ia menjelaskan kiat-kiat berwirausaha yang baik dan memberikan motivasi kepada mahasiswa Unsyiah, “Jangan sia-siakan kesempatan yang ada, munculkan energi positif agar terbentuk mental pengusaha sejati yang pantang menyerah,” terang Amir.

IKLAN
loading...


Dalam seminar itu, panitia pelaksana juga mengundang direktur utama Sumber Daya Manusia Institut Pertanian Bogor, Erlin Trisyuliati.

Jangan sia-siakan kesempatan yang ada. Munculkan energi positif agar terbentuk mental pengusaha sejati yang pantang menyerah”

Workshop yang digelar oleh Fakultas Pertanian ini merupakan program pengembangan kewirausahaan. Tujuannya untuk membentuk pola pikir berwirausaha, agar mahasiswa dapat bersaing di dunia kerja.

“Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan mahasiswa mampu membentuk pola pikir tentan berwirausaha, setelah ini berhasil, kita akan terus aplikasi,” ujar Reza, ketua BEM FP.[]