Beranda Headline Diguyur Hujan, PSYCHOGENT Tetap Berlangsung

Diguyur Hujan, PSYCHOGENT Tetap Berlangsung

BERBAGI

Nadhira Rizkia Fatha (AM) | DETaK

(Nadhira Rizkia Fatha [AM] / DETaK)
(Nadhira Rizkia Fatha [AM] / DETaK)

Banda Aceh –  Ada yang berbeda di Museum Tsunami di hari Minggu pagi, 11 Mei 2014. Museum yang biasa hanya disinggahi pengunjung untuk melihat-lihat koleksi museum, namun tadi pagi dipenuhi oleh masyarakat yang mengikuti acara Tes IQ dan minat bakat, festival musik akustik dan bazar yang diadakan oleh HIMAPSI (Himpunan Mahasiswa Psikologi) Unsyiah  yang bertajuk Psychogent 2014 (Psychology Gets Interest and Talent).

Karena  hujan terus mengguyur kota Banda Aceh tadi pagi, agendanya  sedikit ngaret dari jadwal sebelumnya (rencana dimulai pukul 08.00, tetapi molor ke pukul 09.00-redaksi).

IKLAN
loading...


“Kendala acara ini secara keseluruhan nggak ada, tapi karena hujan tadi terpaksa acaranya jadi molor” kata Elvira Yanti, wakil ketua acara Psychogent saat ditemui detak-unsyiah.com. Tetapi untungnya pelaksanaan acara ini tetap berjalan lancar bahkan bisa dikatakan sukses besar. “Peserta festival musik akustik, targetnya 17 grup, tapi Alhamdulillah sekarang yang dapat tampil ada 19 grup. Untuk tes IQ targetnya  165 orang, Alhamdulillah yang ikut 200 orang” lanjutnya.

Elvira berharap,semoga dengan acara ini masyarakat Aceh lebih mengenal psikologi dan memilki kesan bagus saat meninggalkan acara ini. Dan direncanakan psychogent akan hadir kembali tahun depan.[]

Editor : Indri Maulina