Beranda Headline DETaK TRAVEL – WISATA ALAM BUKIT LAMREH

DETaK TRAVEL – WISATA ALAM BUKIT LAMREH

BERBAGI

Aceh Besar – Lamreh, nama desa yang kerap dikunjungi para pelancong karena keindahan pantai pasir putihnya atau yang lebih dikenal dengan Pantai Lhok Mee.  Berlokasi di kecamatan Mesjid Raya di Kabupaten Aceh Besar desa lamreh dapat dijangkau dengan memakan waktu sekitar 1 jam perjalan, dengan mengendari sepeda motor dari pusat kota Banda Aceh.  Itulah mengapa Lamreh, menjadi destinasi detak travel kali ini.

Desiran ombak dan suara angin yang bertiup santai mengisi suasana pantai lhok mee ditambah lagi dengan tebing bukit  Lamreh yang menjorok ke laut menjadi ciri khas yang menarik pengunjung untuk menghabiskan waktu liburnya.

IKLAN
loading...


Pengunjung yang meramaikan, datang dari berbagai kalangan,termasuk para kaula muda yang tak kalah ramai mengisi sederatan list pengunjung di tebing bukit lamreh ini

jika berkunjung ke tempat ini, tidak lengap rasanya bila tidak mengabadikan momen momen anda bersama orang orang terdekat.

Wisata alam satu ini menyuguhkan berbagai macam view untuk memanjakan mata para pelancongnya.

Nah, bagi sahabat travel  yang ingin menghabiskan waktu akhir pekan, gak ada salahnya menjadikan tempat ini dalam daftar liburan anda.[]