Beranda Headline Dekan FISIP Ambil Sumpah Pengurus BEM dan DPM

Dekan FISIP Ambil Sumpah Pengurus BEM dan DPM

BERBAGI

Dinda Triani [AM] | DETaK

IMG_20150225_143636
Pelantikan BEM dan DPM FISIP. (Dok. BEM FISIP)

Darussalam – Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (FISIP)  Unsyiah, Syarifuddin Hasyim lantik pengurus baru BEM dan DPM untuk periode 2015-2016 di aula FISIP Rabu, 25 Februari 2015.

Putra Riski Youlan Radianto dan wakilnya Rian Juliansyah naik sebagai ketua BEM terpilih sementara Ahmad Firdaus kini menjabat sebagai ketua DPM FISIP, dalam pelantikan ini mereka diambil sumpah oleh Dekan FISIP Unsyiah, Syarifuddin Hasyim.

IKLAN
loading...


Dalam sambutannya, ia menyampaikan  ucapan selamat kepada seluruh pengurus baru yang dilantik serta mengajak untuk memikirkan bersama pembangunan FISIP yang lebih baik ke depan. Ia bercita-cita untuk membuka Prodi baru seperti Hubungan Internasional dan Administrasi Negara.

Ketua BEM yang dilantik menyampaikan bahwa untuk internal, ia ingin menjadikan BEM sebagai lembaga yang dapat menampung serta mengakomodasi seluruh aspirasi mahasiswa FISIP Unsyiah. Untuk eksternalnya, ia  berharap dapat menjadi bagian dari masyarakat dan lembaga advokasi bagi mereka.

“Saya harap kita dapat  menyelesaikan masalah-masalah fundamental di FISIP,  seperti beasiswa yang tidak tepat sasaran, wifi kampus yang sangat dibutuhkan mahasiswa,  juga kepuasan-kepuasan akademis dan akreditasi kampus,” ujar Anto, saat ditanyai harapan di masa kepemimpinannya.[]

Editor: Riska Iwantoni