Beranda Headline Debat Kandidat Dua Calon Ketua BEM Teknik

Debat Kandidat Dua Calon Ketua BEM Teknik

BERBAGI

 Fitria Anggraini | DETaK

Darussalam – Jelang Pemilihan Raya (Pemira) Fakultas Teknik (FT) Unsyiah, Komisi Pemilihan Raya ( KPR) fakultas tersebut mengadakan debat kandidat, Selasa (26/02/2013) di kantin Fakultas Teknik.

Debat antara dua kandidat yang sama-sama berasal dari angkatan 2009 dan jurusan Teknik Sipil itu berlangsung sengit. Kedua kandidat menyampaikan visi misi masing-masing serta memaparkan alasan mereka mencalonkan diri sebagai ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM).

IKLAN
loading...


“Jika aku terpilih menjadi ketua BEM, maka visi aku setahun kedepan yakni akan menjadikan FT yang inovatif dan berdedikasi, dan misi aku adalah menjadikan BEM FT menjadi BEM yang bersih, inovatif, dan kreatif agar dapat membuat birokrasi yang kuat,” papar Ridha Mafdhul, kandidat nomor urut 1.

Berbeda halnya dengan kandidat nomor urut 2, Farzian Iqbal  mengungkapkan keinginannya untuk menjadikan BEM FT sebagai organisasi yang berkontribusi untuk kemaslahatan mahasiswa teknik  serta menjadi tonggak arah pergerakan mahasiswa tingkat universitas. “Membangun hubungan baik dengan pihak birokrasi, serta menjadikan BEM sebagai pusat informasi di Fakultas Teknik,” terangnya.

Kedua calon kandidat tersebut akan memperebutkan kursi ketua BEM FT Unsyiah periode 2013-2014. Pemira FT Unsyiah sendiri akan berlangsung hari Kamis, 28 Februari mendatang.[]