Beranda Headline BK FKIP Unsyiah Kirimkan Delegasi Kongres IMABKIN ke UNP

BK FKIP Unsyiah Kirimkan Delegasi Kongres IMABKIN ke UNP

BERBAGI

Nurmutia [AM] | DETaK 

kongres

Darussalam Mahasiswa FKIP Bimbingan dan Konseling (BK) Unsyiah, mengirimkan delegasi untuk mengikuti kongres Ikatan Mahasiswa Bimbingan dan Konseling Indonesia (IMABKIN) ke-IV dan Olimpiade Konseling Nasional di Universitas Negeri Padang, (UNP), Sumatra Barat, yang diadakan pada tanggal 22-24 Mei 2014 mendatang.

IKLAN
loading...


Keikutsertaan BK Unsyiah ini disampaikan Ahmad Virza, Ketua Himpunan mahasiswa BK Unsyiah, disela-sela persiapan keberangkatan menuju Padang Senin, 19 Mei 2014. Doa dan dukungan semua warga (mahasiswa) BK FKIP Unsyiah kata Ahmad Virza, adalah yang dibutuhkan (delegasi) dalam Kongres IMABKIN dan Olimpiade Konseling Nasional. Semoga membawa kemenangan dan tentunya mengharumkan FKIP BK Unsyiah di tingkat Nasional.

Dalam mengikuti kegiatan ini tambah Ahmad Virza, bukan hanya kemenangan saja yang diharapkan, tetapi yang terpenting adalah belajar. Belajar bagaimana untuk bisa menjadi yang terbaik dari sebelumnya, serta mendapat pengalaman baru.

Kegiatan ini mengangkat tema “Melalui Rangkaian Kegiatan KONGRES IMABKIN Ke-IV, Mari Kita Tingkatkan Profesionalisme bagi Mahasiswa Bimbingan dan Konseling dalam Rangka Hari Pendidikan Nasional”

Kegiatan ini kata Ahmad Virza,  bertujuan untuk menjalin silaturahmi antar Mahasiswa BK se-Indonesia.

Berikut nama-nama delegasi BK Unsyiah yang dikirim Ahmad Virza, Miftah Farhani, M. Fadhli Eka Putra Prayoga, Riska Safriani, Nudhar Nabila untuk mewakili kongres IMABKIN dan Suryani, Afri Rahmadia Martha untuk Olimpiade Nasional.[]

 Editor : Indri Maulina