Beranda Headline Besok, Kampanye Calon Presiden Mahasiswa Unsyiah Dimulai

Besok, Kampanye Calon Presiden Mahasiswa Unsyiah Dimulai

BERBAGI
Baliho pemira Unsyiah yang dipasang KPR (Foto: Ferdian A. Majni/DETaK)

Siaran Pers | DETaK

(Foto: Ferdian A. Majni/DETaK)

Darussalam – Berdasarkan tahapan Pemilihan Raya (Pemira) Unsyiah yang telah dirilis Komisi Pemilihan Raya (KPR), mulai besok, Jumat (30/11/2012), kelima calon presiden mahasiswa Unsyiah serta calon anggota Dewan Perwakilan Mahasiswa Unsyiah (DPMU) sudah mulai bisa berkampanye. Jadwal kampanye ini berlangsung dari Jumat besok hingga Senin (3/12/2012) nanti.

Ketua KPR, Fauzi, mengharap para calon dapat memaksimalkan jadwal kampanye ini untuk memperkenalkan diri kepada mahasiswa. Hal ini, lanjutnya, penting agar mahasiswa dapat menentukan calon yang terbaik dan layak dipilih pada hari pencoblosan 5 Desember nantinya.

IKLAN
loading...


“KPR juga berharap salama kampanye berlangsung, para calon Presma dan Calon anggota DPMU tidak melanggar aturan-aturan dalam berkampanye, seperti memfitnah calon lain dan sebagainya,” kata Fauzi melalui siaran pers yang dikirim ke detak-unsyiah.com.

Selain itu, Fauzi juga mengharap partisipasi aktif mahasiswa Unsyiah dalam menyukseskan pemira Unsyiah 2012 ini. Fauzi berharap mahasiswa Unsyiah mengenali calon yang akan dipilihnya pada pemira nanti, sehingga dapat  memberikan suaranya pada calon yang tepat.

Sementara itu, kelima calon mahasiswa Unsyiah yang lulus verifikasi sore tadi telah mengambil nomor urut masing-masing calon. []