Beranda Headline Berbagai Universitas dan PT Ikut Cerdas Cermat

Berbagai Universitas dan PT Ikut Cerdas Cermat

BERBAGI
(Foto: dok. LDF Al-Mudaris)

Anggita Rezki Amelia | DETaK

(Foto: dok. LDF Al-Mudaris)

Darussalam – Cerdas cermat yang diadakan Lembaga Dakwah Fakultas (LDF) Al-Mizan Fakultas Ekonomi (FE) Unsyiah di Aula Fakultas Ekonomi, Senin (7/5/2012), diikuti oleh mahasiswa dari berbagai universitas dan Perguruan Tinggi (PT) yang ada di Banda Aceh dan Aceh Besar.

Cerdas cermat ini merupakan bagian dari serangkaian acara Mizan Fair yang diadakan setiap tahunnya oleh LDF Al-Mizan.

IKLAN
loading...


Acara tersebut dimulai pada pukul 14.00 Wib, dalam setiap sesi tampil sebanyak 4 grup yang diisi 3 orang peserta. “Untuk keseluruhannya, terdapat 20 grup yang terdaftar mengikuti cerdas cermat ini,” ujar Mirdha Fahlevi, ketua panitia Mizan Fair.

Mirdha menjelaskan, ini merupakan kali keduanya LDF Al-Mizan FE Unsyiah mengadakan Mizan Fair. “Namun dulu namanya Islami Fair,” katanya.

Lomba cerdas cermat ini berlangsung selama dua hari, Senin-Selasa (7-8 Mei). “Juri-jurinya berasal dari mahasiswa Pasca Sarjana IAIN Ar-Raniry,” tambah Mirdha.

Untuk Mizan Fair akan berlangsung hingga 12 Mei mendatang dengan serangkaian acara. Di antaranya seminar ekonomi islam, lomba cerdas cermat, nasyid, tilawatil qur’an, pilihan dai cilik (Pildacil), expo, dan lomba mewarnai.[]