Beranda Headline BEM FH Unsyiah Galang Dana untuk Korban Banjir Singkil

BEM FH Unsyiah Galang Dana untuk Korban Banjir Singkil

BERBAGI

Mirza | DETaK

Banda aceh – BEM Fakultas Hukum (FH) Unsyiah mengadakan aksi penggalangan dana untuk korban banjir Singkil, di Haba Cafe, Lampriet, Sabtu (24/11/2012).

Menurut M. Riko Ari Pratama, Ketua BEM Fakultas Hukum, kegiatan itu melibatkan seluruh eleman Fakultas Hukum, seperti Unit Kegiatan Mahasiswa dan alumni Fakultas Hukum.

IKLAN
loading...


Aksi itu mengusung tema “Get the Charity to Our Responsibity”, “Di mana kita merespon segala penderitaan oleh saudara kita di kabupaten singkil dan sekitarnya,” kata Riko.

Aksi tersebut akan dibarengi dengan beberapa kegiatan. Di antaranya, tari saman dari UKM Reusam Fakultas Hukum, teaterikal musikalisasi dari UKM Badan Aspresiasi Seni Aneuk Hukum (Baskom), pemanpilan band oleh UKM Asian Law Students’ Association (Alsa), musikalisasi puisi, dan penampilan dari siswa Sekolah Dasar Luar Biasa (SDLB) Labui.

Hasi penggalangan dana akan diumumkan pada acara puncak pukul 23.00 Wib nanti.  “Kita berharap, dengan terlaksananya kegiatan ini dapat sedikit meringankan beban penderitaan saudara-saudara kita yang di Aceh Singkil akibat banjir,” tutup Riko.[]