Beranda Beasiswa Beasiswa S-2 Robotika di Inggris, Nih!

Beasiswa S-2 Robotika di Inggris, Nih!

BERBAGI
Foto: University of Birmingham, Inggris
Foto: University of Birmingham, Inggris
Foto: University of Birmingham, Inggris

Jakarta – Ini dia beasiswa untuk para pecinta dunia robotika. University of Birmingham, Inggris, akan memberikan beasiswa S-2 dalam bidang robotika bagi para pelajar internasional.

Beasiswa senilai 5.000 poundsterling ini akan diberikan bagi mereka dengan latar belakang sains atau ilmu teknik. Mahasiswa akan mempelajari teori dan praktik tentang sistem kontrol robotika, kecerdasan buatan untuk robot, visi robotika, manipulasi robot dan perangkat lunak (software) untuk robot.

Anda akan terlibat dalam dua proyek riset di Intelligent Robotics Lab University of Birmingham, Inggris. Tidak hanya itu, Anda juga akan mendapatkan kesempatan merasakan dunia kerja di berbagai perusahaan robot terkemuka di Inggris.

IKLAN
loading...


Peserta program ini harus memiliki kemampuan programming. Anda yang tidak terbiasa dengan bagasa pemograman C/C++ atau Java memiliki kesempatan kursus singkat dalam keduanya sebelum perkuliahan dimulai.

Pendaftaran dilakukan secara online di laman University of Birmingham, Inggris. Pendaftaran ditutup pada 7 Mei 2014. Sebelum tenggat waktu ini pula Anda harus mengirimkan CV dan personal statement sepanjang 300-500 kata tentang ketertarikan Anda dalam dunia robotika. Kirimkan kedua dokumen tersebut ke Professor Jeremy L Wyatt, [email protected] dan Dr Michael Mistry [email protected]

Jika Anda membutuhkan informasi lain, silakan hubungi:
Doctoral Research Enquiry Service
[email protected]
0121 414 5005 (rfa)

Sumber: Okezone.com