Beranda Beasiswa Beasiswa S-1 di Swansea University, Inggris

Beasiswa S-1 di Swansea University, Inggris

BERBAGI
Ilustrasi: Swansea University
Ilustrasi: Swansea University
Ilustrasi: Swansea University

JAKARTA – Swansea University, Inggris menawarkan beasiswa bagi pelajar internasional yang mengambil studi sarjana. Kantor Internasional Swansea University menyediakan beasiswa senilai 4.000 poundsterling. Penerima beasiswa akan mendapatkan tambahan 2.000 poundsterling pada tahun kedua jika berhasil mempertahankan nilai di atas rata-rata 65 persen.

Mahasiswa yang dapat mendaftar untuk International Excellence Scholarships ini adalah mereka yang:
–  terdaftar sebagai pelajar asing dengan biaya sendiri
– terdaftar sebagai mahasiswa Swansea University untuk pertama kalinya pada September 2014.

Mendaftar beasiswa ini cukup mudah. Setelah mendaftar dan diterima di Swansea University, kamu hanya perlu mengisi formulir pendaftaran yang dapat diunduh di laman resmi kampus. Kemudian, kirimkan kembali formulir tersebut dengan lampiran transkrip akademik ke [email protected] sebelum 2 Juni 2014. Berkas pendaftaran yang tidak disertai nomor induk mahasiswa Swansea University tidak akan diterima.

IKLAN
loading...


Sebagai catatan, pada bagian profil akademik dan personal di formulir pendaftaran dimaksudkan untuk memberimu kesempatan menceritakan diri sendiri. Di bagian ini, kamu bisa bercerita tentang keterampilan di kegiatan ekstrakurikuler seperti olahraga, musik atau minat lainnya; bagaimana kamu bisa berkontribusi dalam komunitas di kampus dan pengalaman dalam keberagaman budaya, bahasa, negara dan komunitas.

Selain itu, kamu juga bisa bercerita tentang tujuan karier di masa depan dan potensi kepemimpinan serta pengalaman hidup, misalnya tentang bagaimana kamu menangani berbagai tantangan.[]

Sumber: Okezone.