Beranda Beasiswa Beasiswa Riset Nanoteknologi di Kanada

Beasiswa Riset Nanoteknologi di Kanada

BERBAGI
Foto: University of Waterloo
Foto: University of Waterloo
Foto: University of Waterloo

Jakarta – University of Waterloo, Kanada, menawarkan beasiswa riset S-2 dan S-3 dalam bidang nanoteknologi. Waterloo Institute for Nanotechnology (WIN) sendiri merupakan lembaga unggul dalam riset nanoteknologi.

Anda dapat melamar beasiswa ini jika tercatat sebagai mahasiswa pascasarjana dengan sisa dua semester dalam masa studi, atau setidaknya tiga semester ketika mendaftar. Anda juga harus memenuhi persyaratan masuk University of Waterloo.

Fellowship ini bernilai USD10 ribu atau sekira Rp 114,06 juta (Rp 11.406 per dolar) untuk setiap penerima. Bahkan, penerima beasiswa untuk jenjang S-3 bisa mendapatkan hingga USD 30 ribu (Rp 342,18 juta).

IKLAN
loading...


Untuk melamar beasiswa ini, Anda harus:
– Mengisi formulir pendaftaran Nanofellowship. Kemudian, namai formulir yang sudah diisi dengan aturan NamaBelakang_NamaDepan.pdf. Kirimkan file tersebut dalam email bertajuk Nanofellowship Application ke nanofellowship-at-uwaterloo.ca.
– Meminta dua orang pemberi referensi akademik untuk mengirimkan referensi mereka ke kantor WIN.

Sementara itu, Anda yang belum tercatat sebagai mahasiswa aktif University of Waterloo tetap harus diterima lebih dulu oleh kampus untuk dapat mendaftar beasiswa ini. Pendaftaran ditutup pada 30 April 2014.

Informasi lengkap bisa disimak di laman University of Waterloo. (rfa)

Sumber: Okezone.com