Beranda Beasiswa Beasiswa Beasiswa S-2 & S-3 Agro Industri di Thailand

Beasiswa Beasiswa S-2 & S-3 Agro Industri di Thailand

BERBAGI
Foto: Faculty of Agro-Industry Kasetsart University
Foto: Faculty of Agro-Industry Kasetsart University
Foto: Faculty of Agro-Industry Kasetsart University

Jakarta – Faculty of Agro-Industry, Kasetsart University, Thailand, menawarkan beasiswa untuk para mahasiswa internasional. Beasiswa dapat diambil untuk jenjang S-2 dan S-3.

Studi dalam beasiswa ini dikhususkan untuk riset. Pelamar beasiswa dapat memilih bidang studi Manajemen Teknologi Agro Industri, Bioteknologi, Ilmu Makanan, Teknologi Pengepakan, dan Pengembangan Produk Agro Industri.

Beasiswa akan diberikan dalam dua tipe, yakni:
Tipe 1; beasiswa penuh untuk 10 orang.
Penerima beasiswa akan mendapatkan biaya pendaftaran dan biaya kuliah penuh selama tiga tahun ajaran untuk studi S-3 dan dua tahun untuk mahasiswa S-2.

IKLAN
loading...


Tipe 2; beasiswa penuh dan tunjangan biaya bulanan untuk 10 orang.
Penerima beasiswa akan mendapatkan biaya pendaftaran dan biaya kuliah penuh selama tiga tahun ajaran untuk studi S-3 dan dua tahun untuk mahasiswa S-2. Fasilitas lainnya, penerima beasiswa akan mendapatkan tunjangan biaya hidup sekira 10 ribu baht atau setara dengan Rp3,5 juta (Rp350 per baht).

Untuk mendaftar beasiswa ini, Anda harus terlebih dahulu mendaftar ke sekolah pascasarjana Kasetsart University. Berkas lamaran kuliah Anda akan dipertimbangkan bersamaan dengan berkas pendaftaran beasiswa.

Sebelum mendaftar, pastikan Anda mengetahui semua informasi tentang program pascasarjana di Faculty of Agro-Industry Kasetsart University. Kemudian, unduh formulir pendaftaran mahasiswa baru Kasetsart University dan lengkapi “KU Admission Form”. Informasi lebih lengkap tentang pendaftaran ke Kasetsart University dapat dilihat di website International Studies Center (ISC) Kasetsart University. 

Selanjutnya, unduh juga formulir beasiswa dan lengkapi “AI Scholarship Application Form”. Setelah itu, kirimkan “KU Admission Form” dan “AI Scholarship Application Form” dalam format MS word format ke [email protected] (cc ke [email protected]). Tuliskan “2014 Scholarship” sebagai subjek email. Anda tidak perlu menandatangani formulir-formulir tersebut jika mengirimkannya via email.

Kirimkan email terpisah berisi file digital dokumen pendukung pendaftaran beasiswa. Tuliskan “2014 Scholarship” sebagai subjek email dan kirimkan ke [email protected] (cc ke [email protected]).

Anda juga harus mengirimkan berkas pendaftaran tersebut via pos. Jangan lupa untuk menandatangani berkas asli “KU Admission Form” dan “AI Scholarship Application Form”. Lengkapi berkas Anda dengan dokumen pendukung dalam amplop tertutup bertuliskan “2014 SCHOLARSHIP”.

Kirimkan amplop tersebut ke:

Dr. Vanee Chonhenchob
Faculty of Agro-Industry
Kasetsart University
50 Ngam Wong Wan Rd.
Chatuchak, Bangkok 10900
Thailand

Pendaftaran ditutup pada 31 Mei 2014. Penerima beasiswa akan diberi tahu melalui email pada 15 Juni 2015.

Anda bisa meminta informasi tentang beasiswa ini ke:

Contact Information:
Vanee Chonhenchob, PhD
Faculty of Agro-Industry, Kasetsart University
50 Ngam Wong Wan Rd.
Chatuchak, Bangkok 10900
Thailand
Telepon: +662 562 5052 Fax: +662 562 5001
Email: [email protected], [email protected]

atau membuka laman Faculty of Agro-Industry Kasetsart University(rfa)

Sumber: Okezone.com