Beranda Headline AMINEF Sosialisasikan Beasiswa Fulbright

AMINEF Sosialisasikan Beasiswa Fulbright

BERBAGI
(foto : istimewa)
(foto : istimewa)

Keumala Fadhiela | DETaK

Darussalam – American Indonesia Exchange Foundation (AMINEF) kembali mensosialisasikan beasiswa Fulbright pada mahasiswa S1, S2, dan S3 di Unsyiah, ruang Flamboyan AAC Dayan Dawood, Senin (4/3/2013)

Staff AMINEF, Miftahul Mardhiah mengatakan, ada 16 program yang ditawarkan pada calon sarjana dan sarjana di Universitas Jantong Hatee Rakyat Aceh. Beasiswa tersebut terdiri dari beasiswa Fulbright dan Fulbright Dikti. 11 program diantaranya bisa diajukan paling lambat 15 Maret 2013. Program terbaru yang dibuka oleh AMINEF adalah United States Agency for International Development (USAID) Founded Fulbright Agricultural MS dan PHd Scholarship, “Beasiswa ini untuk mahasiwa yang ingin melanjutkan S2,” Katanya.

IKLAN
loading...


Beasiswa Fulbright tidak hanya bisa diikuti oleh mahasiswa S1, S2 dan S3. Tetapi juga bisa diikuti oleh mahasiswa  D3 dan Dosen yang ingin melanjutkan sekolah. Beasiswa ini mencakup uang kuliah,  uang saku, buku dan biaya transportasi

“Syarat terpenting untuk melamar beasiswa adalah Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) dan nilai Test of English as a Foreign Language (TOEFL), Institutional Testing Program (ITP), atau internet Based Test (iBT). Namun, jika IPK anda tidak mencukupi, tidak masalah. Anda hanya harus maksimal di bagian Study Objective,” ujar Miftahul saat presentasi.

Bagi mahasiswa yang ingin mendapatkan informasi lebih lanjut dapat mengunjungi website AMINEF www.aminef.or.id[]

BERBAGI