Beranda Headline Amarullah Ketua Himas 2011-2012

Amarullah Ketua Himas 2011-2012

BERBAGI
loading...

DETaK | Banda Aceh – Himpunan Mahasiswa Sejarah (Himas) Universitas Syiah Kuala (Unsyiah) melaksanakan Musyawarah Besar (Mubes) di Ruang Kuliah Umum IV Unsyiah, Selasa (17/5/2011).
Zubaidah, panitia pelaksana Mubes Himas mengatakan bahwa Mubes ini dilakukan agar proses regenerasi kepengurusan berjalan sehat. “Mubes merupakan agenda tahunan Himas guna merevisi anggaran dasar, anggaran rumah tangga, meminta laporan pertanggungjawaban pengurus lama dan memilih pengurus baru periode 2011-2012,” ungkapnya di sela-sela acara.
Acara yang berlangsung sehari penuh itu akhirnya dimenangkan oleh Amarullah, mahasiswa Pendidikan Sejarah angkatan 2007. Ia terpilih sebagai Ketua Umum Himas periode 2011-2012 secara aklamasi karena tidak ada calon lain yang maju dalam bursa pencalonan.
Amarullah dalam sambutannya setelah terpilih berharap agar mahasiswa Pendidikan Sejarah tetap kompak dalam membangun Himas ke depan. “Tidak mungkin membangun sebuah organisasi secara individu tanpa kerja keras dan kekompakan,” tuturnya. [Miswar]