Beranda Headline Al Mudarris Education Fair Siap Hadirkan Tere Liye

Al Mudarris Education Fair Siap Hadirkan Tere Liye

BERBAGI

Miftahul Jannah [AM] | DETaK

Darussalam – Tere Liye, penulis novel bestseller Bidadari-Bidadari Surga dan beberapa judul lainnya, dipastikan akan hadir pada acara Meet and Greet yang diselenggarakan Lembaga Dakwah Fakultas (LDF) Al Mudarris, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Unsyiah, Kamis, (12/12/2013) mendatang.

Ketua Panitia, Rizki Wiguna mengatakan bahwa kehadiran Tere Liye diharapkan bisa menarik simpati mahasiswa untuk hadir pada acara tersebut. “Hadirnya novelis sefenomenal Tere Liye diharapkan akan menarik simpati, khususnya mahasiswa untuk ikut berpartisipasi dalam acara ini,” terangnya, Jumat, (29/11/2013).

IKLAN
loading...


Meet and Greet yang merupakan serangkaian acara Al Mudarris Education Fair (AEF) ini akan diadakan di ruang auditorium FKIP. Menurut Rizki, pihak panitia hanya menyediakan 400 kursi bagi para peserta hadir.

Acara akan dibuka dengan sesi nonton bareng. Kemudian dilanjutkan dengan pembahasan film oleh Tere Liye terkait pendidikan, dan diakhiri dengan sesi diskusi. Di sela-sela acara, panitia akan menyuguhkan penampilan grup nasyid Al Mudarris. Untuk sesi nonton bareng, panitia memilih film Bidadari-Bidadari Surga, film adaptasi dari  novel dengan judul yang sama.

Pihak panitia juga mengagendakan fansigning bagi peserta yang memiliki novel Tere Liye. “Peserta boleh membawa novel Tere untuk ditandatangani langsung olehnya,” tutup Rizki. Pendaftaran telah dibuka sejak 25 November hingga 7 Desember di posko pendaftaran yang bertempat di taman kolam FKIP. []

BERBAGI