Beranda Headline Akhirnya, Jas Almamater Mahasiswa 2014 Didistribusikan

Akhirnya, Jas Almamater Mahasiswa 2014 Didistribusikan

BERBAGI
Pendistribusian jas almamater mahasiswa 2014 ke-setiap fakultas/ (Foto : Andi Fahreza)

Andi Fahreza | DETaK

Darussalam – BEM Unsyiah melakukan pendistribusian jas almamater mahasiswa 2014 ke setiap fakultas pada Rabu, 24 Februari 2016, di ruang penerimaan barang Unsyiah sekitaran pukul 10:30 WIB. Pendistribusian dilakukan dengan memberikan sejumlah jas almamater yang telah terdata disetiap fakultas, juga berita acara sebagai bukti tertulis pendistribusian.

Sebanyak 5.400 jas almamater dibagikan kesetiap fakultas di Unsyiah. Fakultas teknik menjadi fakultas terbanyak dalam pendistribusian almamater dengan jumlah 1094 jas. Dalam pendistribuan selanjutnya, pihak fakultas yang berwenang membagikan jas almamater kepada mahasiswa.

IKLAN
loading...


“ Saya kecewa juga marah, karena keterlambatan jas almamater yang baru dibagikan, sampai-sampai saya harus pinjam sana-sini untuk mengikuti acara di kampus” Ujar Rizki Alif, mahasiswa pertanian 2014. Ia juga mempertanyakan mekanisme pengadaaan jas almamater Unsyiah yang terbilang lebih lambat dibandingkan Universitas lainnya.

Syakir Daulay, Menteri Kesejahteraan Mahasiswa BEM Unsyiah mengharapkan pendistribusian dapat berjalan dengan baik oleh pihak fakultas, juga nantinya untuk pembagian jas almamater angkatan selanjutnya tidak terjadi keterlambatan serupa.

“ Untuk selanjutnya, kita harapkan tidak terjadi kesalahan-kesalahan seperti saat ini, serta mahasiswa turut dilibatkan dalam pengadaan jas  almamater ini ”. Harapnya.[]

Editor : Dinda Triani