Beranda Headline  ‘Aceh in Frame’ Versi Mahasiswa Ilmu Komunikasi

 ‘Aceh in Frame’ Versi Mahasiswa Ilmu Komunikasi

BERBAGI

Dinda Triani [AM] | DETaK

Jpeg
Pengunjung melihat-lihat pameran poto hasil jepretan mahasiswa FISIP (Dinda Triani [AM]/DETaK)

Darussalam – Mahasiswa Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial Politik menggelar pameran foto yang berlokaksi di kampus FISIP Unsyiah Selasa 12 Mei 2015. Dengan mengusung tema “Aceh in Frame” jenis poto dibagi dalam beberapa kategori lebih khusus seperti wisata, landscape, sejarah, human interest, dan religi.

Muhammad Khalil selaku ketua kegiatan ini menuturkan bahwa kegiatan ini adalah salah satu bentuk realisasi ilmu yang telah didapat oleh mahasiswa Ilmu Komunikasi.

IKLAN
loading...


“Acara ini kami adakan sebagai wujud implementasi dari apa yang telah kami pelajari selama satu semester ini. Jadi teman-teman bisa melihat karya teman-teman yang lainnya serta mengenalkan kekayaan Aceh,” tutur Khalil saat diwawancarai detak-unsyiah.com.

Pameran foto yang dimulai pukul 09.00 WIB dan berakhir pukul 17.00 WIB ini berlangsung selama 2 hari yaitu tanggal 12 sampai 13 Mei 2015. Foto yang dipamerkan terdiri dari 52 foto tunggal dan 16 foto essai. Setiap pengunjung dapat memberikan vote terhadap 52 foto tunggal yang paling disukainya. Kemudian hasil karya yang menjadi pemenang dengan vote terbanyak akan mendapatkan apresiasi khusus.

Untuk diketahui hasil karya yang dipamerkan adalah hasil jepretan mahasiswa Ilmu Komunikasi angkatan 2012 kelas 01 sebagai tugas akhir dari mata kuliah fotografi.[]

Editor: M. Fajarli Iqbal