Beranda Headline 3000 Siswa Ikuti Try Out Akbar

3000 Siswa Ikuti Try Out Akbar

BERBAGI

Riska Iwantoni [AM] | DETaK

7qfrdyitac
(Foto: okezone.com)

Darussalam – Sebanyak 3000 siswa/i yang terdiri atas SD, SMP, dan SMA mengikuti try out akbar di Gedung AAC Dayan Dawood, Minggu (01/12/13).

Try out akbar yang diselenggarakan oleh Super Bimbel GSC ini menggunakan Lembaran Jawaban Komputer (LJK) dan diperiksa langsung  menggunakan Digital Mark Reader (DMR). Usaitry out, hasil ujian diumumkan secara langsung. Peserta juga  mendapatkan kunci jawaban dan penyelesaian untuk soal yang diujikan. Peserta dengan nilai terbaik mendapat hadiah yang telah ditentukan.

IKLAN
loading...


Muallif Soekardi, Owner Super Bimbel GSC mengatakan alasan memberikan hadiah kepada peserta dengan nilai terbaik sebagai wujud apresiasi. “Sebagai apresiasi bagi siswa juara try out kami memberikan tropy, piagam serta tabungan. Tidak hanya itu, kami juga menyediakan door prize dan hadiah menarik lainnya,” terangnya.

Selain itu, Muallif juga mengatakan, untuk siswa kelas 4 dan 5 SD, kelas 7,8, dan 10,11 SMA mereka di uji untuk persiapan ujian semester, “siswa kelas 6 SD dan 9 SMP akan diuji kemampuan menghadapi Ujian Nasional (UN) 2014 mendatang. Khusus kelas 12 SMA Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS) dan Ilmu Pengetahuan Alam (IPA), siswa akan mengikuti uji coba kemampuan masuk ke perguruan tinggi favorit mereka,” tutupnya.[]

BERBAGI