Beranda Terhangat Prodi Kimia FMIPA Gelar Minggu Keakraban

Prodi Kimia FMIPA Gelar Minggu Keakraban

BERBAGI
Kegiatan silaturrahmi keluarga Kimia. 15/12/2019 (Hadis Fadillah [AM] | DETaK)
loading...

Hadis Fadillah [AM] | DETaK

Darussalam- Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan (FMIPA) Program Studi (Prodi) Kimia Universitas Syiah Kuala (Unsyiah) mengadakan kegiatan Chemistry Family Collaboration feat Silaturahmi (Silika), pada Minggu, 15 Desember 2019 di Pantai Lampuuk.

Kegiatan yang bertemakan “Bersilaturrahim untuk Eratkan Persaudaraan sebagai Keluarga Kimia” ini selain dihadiri oleh mahasiswa/i dari angkatan 2015 hingga angkatan 2019, juga turut mengundang para dosen dan alumni.

loading...

Irfan Mustafa, selaku Dosen Kimia sekaligus pembuka acara berharap kegiatan ini dapat berjalan dengan baik serta dimanfaatkan sebagai hubungan silaturrahmi.

“Sebenarnya kegiatan ini akan dilaksanakan pada 8 Desember, namun karena banyak kendala, akhirnya sekarang baru bisa terlaksana. Saya juga yakin kalau tidak ikut akan menyesal, pokoknya hari ini adaalah hari kita,” ungkapnya.

Isra, selaku Mahasiswi Prodi Kimia angkatan 2019 merasa senang dan berharap banyak dari kegiatan ini.

“Cuaca hari ini sangat mendukung, keakrabannya juga sangat terasa. Saya senang karena bisa berkenalan secara langsung dengan kakak-kakak leting lainnya. Harapan saya semoga kedekatan ini bisa terjaga, dan tetap terlaksana hingga ke depannya,” tuturnya. []

Editor: Cut Siti Raihan