Beranda Pemira Unsyiah Total 340 Suara, Paslon Nomor Urut 2 Unggul di Pemira FH

Total 340 Suara, Paslon Nomor Urut 2 Unggul di Pemira FH

BERBAGI
Ilustrasi pemira Unsyiah 2019. (Arie Mawardi/DETaK. 17/12/2019)
loading...

Della Novia Sandra [AM] | DETaK

Darussalam- Pasangan calon (Paslon) Ketua dan Wakil Ketua BEM (Badan Eksekutif Mahasiswa) Universitas Syiah Kuala (Unsyiah) nomor urut 2, Muhammad Ridha dan T. Maulana Affandy, unggul dalam perolehan suara pemira di Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Fakultas Hukum Unsyiah, Selasa 17 November 2019.

Perhitungan suara selesai pada pukul 20.00 wib dengan hasil paslon nomor urut 2 unggul dengan perolehan 340 suara, sedangkan Paslon nomor urut 1 sebanyak 289 suara.

loading...

Ghivanni Dzikra, salah satu anggota Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) FH mengatakan bahwa jumlah kertas suara rusak ada 49 kertas.

“Jumlah suara yang rusak untuk BEM ada 41, sedangkan Dewan Perwakilan Mahasiswa Unsyiah (DPMU) sebanyak delapan kertas,” jelasnya.

Marthin Luther, ketua KPPS FH berharap agar Paslon  yang terpilih dapat menjadi penyambung lidah bagi mahasiswa Unsyiah.

“Harap aku semoga hasil dari pemira ini, mereka yang benar-benar duduk di sana bisa menjadi penyambung lidah mahasiswa. Jadi, kita mempercayakan suara kita itu bukan sekedar untuk mengambil keuntungan pribadi saja tapi juga mengayomi mahasiswa dan masyarakat,” tutupnya. []

Editor: Cut Siti Raihan