Beranda Headline Sambut UF 9, BEM Unsyiah Bekali Panitia

Sambut UF 9, BEM Unsyiah Bekali Panitia

BERBAGI
Suasana pembekalan panitia Unsyiah Fair 9. (Putri Nurul Ulfa/DETaK)

Putri Nurul Ulfa | DETaK

Suasana pembekalan panitia Unsyiah Fair 9. (Putri Nurul Ulfa/DETaK)
Suasana pembekalan panitia Unsyiah Fair 9. (Putri Nurul Ulfa/DETaK)

Darussalam – Menyambut terselenggaranya Unsyiah Fair 9 (UF 9) pada November 2014 mendatang, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Unsyiah adakan pembekalan bagi panitia UF 9 perdana tersebut dengan tajuk “Kreativitas Tanpa Batas” di Gedung Gelanggang Mahasiswa Unsyiah, Kamis, 2 Oktober 2014.

Dalam menyambut kedatangan para panitia yang telah terpilih setaah melakukan pendaftatan online sebelumnya. Panitia yang terdaftar  online adalah 700 orang. Pembekalan panitia perdana tersebut dibuka ketua BEM Unsyiah, Muhammad Chaldun, dan ketua panitia, Imam Muslim.

IKLAN
loading...


Panitia yang telah terpilih di tempatkan sesuai bidang masing-masing, untuk selanjutnya diperkenalkan para Sterring Committee (SC) dan PJ kepada panitia baru UF 9. Dalam kesempatan itu juga diberi gambaran kerja mereka kedepan dalam mensukseskan acara yang akan diselenggarakan pada bulan November 2014 ini.

Ketua panitia, Imam Muslim, berharap penyelenggaraan UF 9 tahun ini bisa berjalan dengan baik dan lebih sukses dari tahun-tahun sebelumnya.

“Harapan saya berawal dari sebuah mimpi saya, yaitu ingin acara ini terselenggara sukses bahkan bisa lebih sukses dibandingkan dengan Universitas di luar aceh dengan kerjasama para panita UF 9 dalam menyalurkan ke kreativitasan mereka,” ujar Imam.[]

Editor: Riska Iwantoni