Beranda Headline Raih Nilai Tertinggi, Miftahul Jannah ke Final OSN 2014

Raih Nilai Tertinggi, Miftahul Jannah ke Final OSN 2014

BERBAGI
Sumber: pertamina.com/osn/.

Riyanti Herlita [AM] | DETaK

Sumber: pertamina.com/osn/.
Sumber: pertamina.com/osn/.

Darussalam – Raih nilai tertinggi di kategori Teori Bidang Biologi di  Olimpiade Sains Nasional (OSN) Pertamina 2014, Miftahul Jannah, melenggang ke babak Final yang akan diselenggarakan di Jakarta, 22–28 November mendatang.

Miftahul Jannah adalah mahasiswi angkatan 2013. Ia merupakan peserta peraih nilai tertinggi se-provinsi Aceh untuk kategori teori OSN Pertamina 2014 dari 400-an peserta yang mengikuti kompetisi tersebut.

IKLAN
loading...


Ia berharap di babak final nanti dapat memberikan yang terbaik buat semuanya. “Semoga apapun hasilnya nanti, itulah yang terbaik buat saya dan semuanya. Mudah-mudahan semua usah yang saya lakukan sesuai dengan target,” paparnya via seluler kepada detak-unsyiah.com, Sabtu, 11 Oktober 2014.

“Awalnya ingin nyoba ikutan aja. Tidak ada persiapan khusus. Saya cuma belajar autodidak. Pas hari H kompetisi, saya minta do’a dari orang tua dan Alhamdulillah inilah jawaban Allah,” papar mahasiswi pendidikan biologi FKIP Unsyiah ini ketika ditanya mengenai persiapan saat babak penyisihan di OSN tersebut.[]

Editor: Murti Ali Lingga