Beranda Headline PR III Unsyiah, Serahkan Piala Kepada Juara Piston Cup

PR III Unsyiah, Serahkan Piala Kepada Juara Piston Cup

BERBAGI
Pembantu Rektor (PR) III Unsyiah, Alfian Yulianur, memberikan piala kepada Syari'ah FC yang menjadi juara Piston Cup ke 29. (Murti Ali Lingga/DETaK)

Murti Ali Lingga | DETaK

Pembantu Rektor (PR) III Unsyiah, Alfian Yulianur, memberikan piala kepada Syari'ah FC yang menjadi juara Piston Cup ke 29. (Murti Ali Lingga/DETaK)
Pembantu Rektor (PR) III Unsyiah, Alfian Yulianur, memberikan piala kepada Syari’ah FC yang menjadi juara Piston Cup ke 29. (Murti Ali Lingga/DETaK)

Darussalam –  Pembantu Rektor (PR) III  Unsyiah, Alfiansyah Yulianur, serahkan piala kepada juara Piston Cup 29, yakni Syari’ah FC yang telah berhasil mengalahkan Penjaskes Unsyiah 2-0 tanpa balas di partai final.

Pemberian piala itu dilakukan seusai kedua tim melangsungkan pertandingan. “Selamat untuk anda (Syari’ah FC), telah meraih juara turnamen ini. Hadianya tak seberapa, tapi nilailah ini dari perjuangan anda untuk mendapatkannya,” kata Alfiansyah Yulianur, Minggu, 15 Juni 2014.

IKLAN
loading...


“Ini luar biasa, karna Piston Cup ini sudah lama ada dan sejarahnya sudah panjang. Ini merupakan kreasi yang unik, karena pialanya langsung dibuat dari piston sungguhan. Memang tak seberapa hadiahnya, tapi ini adalah karya  mahasiswa,” terang dia.

Melihat perkembangannyan, sambungnya, ini (Piston Cup) bisa menjadi salah satu ikon event yang ada di Unsyiah. “Kalau dulukan hanya tingkat jurusan tapi saat ini sudah tingkat Universiatas,” kenangnya.

Untuk kedepan hal semacam ini harus kita tinggkatkan terus, supaya kegiatan mahasiswa terus berlangsung dan maju. “Mudah-mudahan selanjutnya lebih besar lagi acaranya,” pungkasnya singkat.[]

Berikut nominal hadiah  Piston Cup ke 29 yang di terima para juara:

Juara I : Rp. 3.500.000

Juara II :  Rp. 2.500.000

Juara III : Rp. 2.000.000